Manembayo Umumkan Pemenang Kompetisi Pembelajaran Fisika Semester Gasal

Kategori Berita | Diposting pada : 23 Januari 2019 | 08:33 WIB
oleh man4bantul

Bantul (MAN 4 Bantul) - MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) setiap semester mengadakan kompetisi pembelajaran Fisika antar kelas X, XI, dan XII. Pemenang Kompetisi tersebut diumumkan setiap awal semester baru dan berhak mendapatkan hadiah berupa tropy yang dapat dipasang di kelas mereka.

Pada saat upacara bendera pada hari senin (21/01) pengumuman pemenang kompetisi pembelajaran Fisika antar kelas diumumkan dihadapan seluruh warga Manembayo baik peserta didik, guru, maupun pegawai. Kelas XI MIPA 1 dinobatkan sebagai juara kompetisi tersebut dengan mengumpulkan 62 emas. Kelas tersebut juga meraih juara kategori lain yaitu sebagai kelas favorit. Kategori kelas aktiv diraih kelas XII MIPA 1. “kriteria penilaiannya yaitu siswa akan mendapatkan satu emas jika dari mereka dapat menyelesaikan soal dengan benar ketika pemebelajaran Fisika. Dan emas itu direkap selama satu semester dan kelas terbanyak yang mengumpulkan emas akan dinobatkan sebagai pemenang,” Ujar Edi Purwanto, M.Pd.Si guru mata pelajaran Fisiska.

Peserta didik Manembayo sangat terlecut untuk terus belajar dengan adanya kompetisi pembelajaran Fisika tersebut. Bagi mereka mendapat piala adalah sebuah kebanggaan karena dapat mengalahkan kelas lain. Semua warga Manembayo berharap peserta didik Manembayo terbiasa menghadapi kompetisi sebagai bekal hidup nanti. (uun)


(Rohan//0000-00-00 00:00:00)

Man-4 Bantul

-

Selamat Datang di MAN 4 BANTUL

(MANEMBAYO)

Madrasah Istimewa

Alamat :

Jalan Majapahit (Lingkar Timur), Pranti, Banguntapan, Bantul 55198,

Telpon (0274) 452188

 

Peta Lokasi MAN 4 Bantul Yogyakarta