Manembayo Ikuti Simulasi UAMBN-BK Untuk Pertama Kali

Kategori Berita | Diposting pada : 23 Januari 2019 | 08:04 WIB
oleh man4bantul

Bantul (MAN 4 Bantul) - Persiapan ujian untuk kelas XII di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) terus dilakukan. Setelah bimbingan belajar, tryout BK, simulasi UNBK, dan yang terakhir adalah simulasi UAMBN-BK. Simulasi UAMBN-BK yang pertama ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dari aplikasi UAMBN-BK yang akan dipakai, kesiapan peserta didik untuk menghadapi ujian , serta kesiapan para proktor dan teknisi dalam menyiapkan perangkat ujian.

Pada hari Senin (21/01) para peserta didik Manembayo mengikuti simulasi UAMBN-BK untuk pertama kali. Simulasi yang bertempat di ruang Laboratorium Komputer itu rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan. Jadwalnya adalah Qur’an hadits untuk hari pertama, Fiqih pada hari kedua dan Sejarah Kebudayaan Islam untuk hari terakhir. Simulasi di Manembayo dilakukan dalam dua sesi. Sesi pertama untuk peserta didik program jurusan MIPA dan sesi kedua untuk peserta didik jurusan IPS.

Peserta didik Manembayo sangat antusias mengikuti simulasi UAMBN-BK ini karena mereka dapat mengetahui gambaran ujian yang akan mereka hadapi pada bulan tiga nanti. “Kami sudah mendapat gambaran ujian yang akan kami hadapi di bualan Maret nanti,” ujar Asror peserta didik Manembayo kelas XII MIPA 1. (uun)


(Rohan//0000-00-00 00:00:00)

Man-4 Bantul

-

Selamat Datang di MAN 4 BANTUL

(MANEMBAYO)

Madrasah Istimewa

Alamat :

Jalan Majapahit (Lingkar Timur), Pranti, Banguntapan, Bantul 55198,

Telpon (0274) 452188

 

Peta Lokasi MAN 4 Bantul Yogyakarta