Pramuka Manembayo Menjadi Pembuka Ekstrakurikuler Semester Genap

Kategori Berita | Diposting pada : 12 Januari 2019 | 10:08 WIB
oleh man4bantul

Bantul (MAN 4 Bantul) - Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sudah berjalan hampir setengah bulan. Selama itu Manembayo telah mempersiapkan semua hal yang dibutuhkan dalam proses KBM. Namun dari sekian kegiatan yang sudah dijalankan ada satu yang masih belum berjalan yaitu kegiatan ekstrakurikuler.

Pada hari Jum’at (11/01) ekstrakurikuler wajib Pramuka mengawali kegiatan pada semester genap ini. Pramuka menjadi pembuka karena ekstrakuler lainnya baru direncanakan akan dimulai pada minggu depan. Kegiatan Pramuka diawali dengan upacara di halaman kampus Manembayo. Wakabid Kesiswaan Dwi Mulyono, S.Pd didapuk menjadi pembina upacara sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini. “Kami berharap anak-anak meniatkan kegiatan ini dengan ibadah, sehingga tidak akan ada beban lagi untuk melaksanakannya,” ujar Dwi.

Para peserta pramuka sangat antusias mengikuti pembukan ekstrakurikuler tersebut. Meskipun upacara dilaksanakan di kampus Manembayo yang sangat panas tidak menyurutkan semangat mereka karena kecintaanya terhadap kegiatan ini. Tujuan akhir kegiatan pramuka ini adalah kemah yang akan dilaksanakan pada akhir tahun nanti. (uun)


(Rohan//0000-00-00 00:00:00)

Man-4 Bantul

-

Selamat Datang di MAN 4 BANTUL

(MANEMBAYO)

Madrasah Istimewa

Alamat :

Jalan Majapahit (Lingkar Timur), Pranti, Banguntapan, Bantul 55198,

Telpon (0274) 452188

 

Peta Lokasi MAN 4 Bantul Yogyakarta