Manembayo Awali Apel Pertama 2019 Dengan Pemberian Penghargaan

Kategori Berita | Diposting pada : 08 Januari 2019 | 15:17 WIB
oleh man4bantul

Bantul (MAN 4 Bantul) - Pada hari Senin (07/01) warga MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) melaksanakan apel pagi untuk pertama kalinya pada tahun 2019 di halaman kampus Manembayo. Apel yang diikuti oleh seluruh peserta didik, guru dan pegawai berlangsung hikmad dan tertib.

Pembina Apel Ahmad Arif Makruf, M.A., M.Si mengajak peserta apel untuk melakukan refleksi setengah abad Manembayo. Berprestasi menjadi keharusan bagi peserta didik dan guru Manembayo. “Deangan prestasilah MAN 4 Bantul akan dikenal masyarakat dan dunia. Untuk itu berprestasi menjadi sesuatu yang harus bagi warga MAN 4 Bantul baik peserta didiknya maupun gurunya,” pesan Arif.

Setalah upacara Manembayo memberikan pengahargaan kepada para siswa dan guru yang berprestasi selama sebulan terakhir. Dari guru prestasi yang diraih adalah juara lomba yel-yel zona integritas dan juara lomba pingpong. Dari peserta didik prestasi yang diraih adalah juara lomba seni beladiri dan tahfizh 5 juz. Selama pemberian hadiah tidak henti-hentinya tepuk tangan dilakukan untuk mengapresiasi atas prestasi yang dirai oleh guru dan peserta didik Manembayo. (uun)


(Rohan//0000-00-00 00:00:00)

Man-4 Bantul

-

Selamat Datang di MAN 4 BANTUL

(MANEMBAYO)

Madrasah Istimewa

Alamat :

Jalan Majapahit (Lingkar Timur), Pranti, Banguntapan, Bantul 55198,

Telpon (0274) 452188

 

Peta Lokasi MAN 4 Bantul Yogyakarta