Panitia PPDB MAN 4 Bantul Lakukan Sidang Penerimaan Jalur Asrama


Kategori : MADRASAH

Tanggal : 2021-06-03 16:06:20


Bantul (MAN 4 Bantul) – Tim Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sudah membuka penerimaan sejak Bulan Maret melalui jalur khusus seperti Kelas Riset dan Asrama. Setelah Manembayo mengumumkan siswa yang diterima melalui jalur kelas riset pada Bulan April, mereka pada Sabtu melakukan sidang penerimaan peserta didik baru jalur Asrama.

Sidang dilaksanakan pada Sabtu (29/05/21) di ruang pertemuan madrasah. Panitia yang hadir saat itu adalah tim inti PPDB, kepala madrasah, dan kepala Tata Usaha. Acara dimulai dengan membuka daftar peserta yang telah mendaftar melalui website PPDB Manembayo. Setelah dicocokkan dengan kriteria yang telah dibuat oleh panitia, semua pendaftar diterima kecuali dua anak yang tidak dapat memenuhi persyaratan.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menegaskan bahwa Manembayo tetap akan membuka pendaftaran siswa baru jalur reguler pada akhir Bulan Juni. Manembayo menyediakan kuota 144 siswa yang akan dibagi dalam 4 kelas. Jurusan yang dibuka hanya Mipa dan IPS untuk masing-masing dua kelas. “Seleksi penerimaan peserta didik di Manembayo sudah melewati beberapa jalur. Jalur ruguler akan menjadi jalur kelima dalam PPDB di Manembayo,” ujar Singgih. (uun)

 

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL

Editor : Eko Triyanto

Dibaca : 42


Bagikan


(Rohan//0000-00-00 00:00:00)

Man-4 Bantul

-

Selamat Datang di MAN 4 BANTUL

(MANEMBAYO)

Madrasah Istimewa

Alamat :

Jalan Majapahit (Lingkar Timur), Pranti, Banguntapan, Bantul 55198,

Telpon (0274) 452188

 

Peta Lokasi MAN 4 Bantul Yogyakarta