MAN 4 Bantul Gelar Rapat Finalisasi Pencermatan Dokumen Tender Pembangunan Gedung SBSN


Kategori : MADRASAH

Tanggal : 2021-05-16 23:38:02


Bantul (MAN 4 Bantul) – Rencana pembangunan gedung kelas baru SBSN dari pemerintah pusat di area MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) segera terealisasi. Setelah diadakan pengkajian dari struktur tanah, tata kota, dan desain bangunan, akhirnya rencana pembangunan gedung bari di Manembayo sudah memasuki babak lelang pembangunan.

Pada Jum’at (07/05/21) Manembayo mengundang banyak pihak seperti perwakilan dari Kantor Wilayah Kementerina Agama (Kanwil Kemenag) DIY, perwakilan dari Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Bantul, dan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bantul untuk membahas finalisasi pencermatan dokumen tender pembangunan gedung SBSN di Manembayo. Rencananya pembangunan gedung akan dilakukan pada bulan juni. Awal tahun 2022 sudah diresmikan dan siap digunakan.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno berharap proses pembangunan ruang kelas baru dapat berjalan dengan lancar. Semua tahapan akan dilakukan dengan sebaik mungkin agar gedung dapat berdiri sesuai dengan rencana. “Dari awal kami sudah sangat berhati-hati dalam melaksanakan tahapan-tahapan pembangunan gedung. Kami berharap apa yang menjadi cita-cita warga Manembayo untuk memiliki gedung tertinggi di Banguntapan akan segera terwujud,” ujar Singgih. (uun)   

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL

Editor : Eko Triyanto

Dibaca : 46


Bagikan


(Rohan//0000-00-00 00:00:00)

Alamat :

Jalan Majapahit (Lingkar Timur), Pranti, Banguntapan, Bantul 55198,

Telpon (0274) 452188

 

Peta Lokasi MAN 4 Bantul Yogyakarta