Bendahara MAN 4 Bantul Mendapat Amanat Baru Sebagai Analis Keuangan Kankemenag Bantul


Kategori : MADRASAH

Tanggal : 2021-04-04 12:03:51


Bantul (MAN 4 Bantul) – Kabar gembira datang dari bendahara MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo). Ia adalah Siswanti yang ditunjuk oleh Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Bantul untuk menerima Jabatan Fungsional Analisis Pengelolaan Keuangan APBN dan Pranata Keuangan APBN.

Pada Kamis (01/04/21), Siswanti beserta empat temannya yang lain diambil sumpahnya untuk sebuah amanat yang baru. Pengambilan sumpah dipimpin oleh Aidi Johansyah Kepala Kankemenag Kabupaten Bantul di Aula pertemuan. Teknisnya adalah seluruh pegawai yang mendapat amanat baru berdiri di depan aula dan menirukan sumpah yang dibaca oleh Kakankemenag Kabupaten Bantul. Acara berjalan khidmat dan selesai seperti yang direncanakan.

Kapala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan selamat kepada Siswanti atas amanah baru yang diembannya. Kabar ini menjadi kebahagiaan bagi warga Manembayo pada umumnya dan bagian Tata Usaha secara khusus karena ini merupakan prestasi yang luar biasa. “Amanah ini menjadi indikator bahwa pegawai Manembayo yang bernama Siswanti adalah orang yang berprestasi. Tentu ini merupakan kabar gembira,” ujar Singgih. (uun)   

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL

Editor : Eko Triyanto

Dibaca : 11


Bagikan


(Rohan//0000-00-00 00:00:00)

Alamat :

Jalan Majapahit (Lingkar Timur), Pranti, Banguntapan, Bantul 55198,

Telpon (0274) 452188

 

Peta Lokasi MAN 4 Bantul Yogyakarta