Siswa MAN 4 Bantul Hadir Dalam Simulasi Final LKTI di Malang


Kategori : MADRASAH

Tanggal : 2021-01-29 23:06:51


Bantul (MAN 4 Bantul) – Pekan lalu tim MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mendapat kabar bahwa  mereka lolos ke babak final dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah yang di adakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang (Unisma). Sebelum babak akhir dilakukan, terlebih dahulu tim Manembayo harus mengikuti simulasi yang diadakan oleh panitia.

Simulasi dilaksanakan pada Jum’at (29/01/21) secara virtual menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan ini lebih ditekankan untuk menguji perangkat para peserta agar kegiatan final LKTI berjalan dengan lancar. Selain itu panitia juga mensosialisasikan peratuan lomba untuk memudahkan jalannya kegiatan. Kepala Manembayo Singgh Sampurno memberikan dukungan kepada anak didiknya dengan cara hadir di Simulasi. “Tetap fokus dan berusaha memberikan yang terbaik,” ujar Singgih kepada anak didiknya.

Tim Manembayo yang terdiri dari siswa yang bernama Naurah Zauzanit Sarwa, Syahdina Nur Cahyana Fajrin, dan Naila Azizah Frebriani mengikuti simulasi secara online dari madrasah. Mereka rencanya akan mengikuti final LKTI online dari madrasah karena alasan koneksi internet lebih stabil. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

 

Kontributor : MAN4BANTUL

Editor : Eko Triyanto

Dibaca : 5


Bagikan


(Rohan//0000-00-00 00:00:00)

Alamat :

Jalan Majapahit (Lingkar Timur), Pranti, Banguntapan, Bantul 55198,

Telpon (0274) 452188

 

Peta Lokasi MAN 4 Bantul Yogyakarta